Harta Karun Yang Terpendam

Tidak tahu apa yang menyebabkan saya tiba-tiba merasa penasaran menengok account Paypal lama saya yang sudah lama tidak terurus ini, sudah hampir satu tahun lebih sejak Putusnya Kepercayaan bisa Log'in Ke account yang satu ini karena alasan password selalu ditolak, sampai akhirnya memutuskan untuk membuat account baru dengan nama dan email yang baru pula.

yang memang tujuan utamanya untuk menyimpan tabungan si.., biasalah sudah kenal sama uang gratis jadi hal sepele begini terus diperjuangkan sampai masuk ke kantong yang Tipis ini.. :D hehe.. berikut ini adalah screen shoot dari account lama saya, walaupun masih limited tapi dalam waktu dekat ini mo saya bikin veryfied,, supaya dokunya bisa gue ambil. ;D hehehe.

Klik Untuk memperbesar



Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :



1 Response to "Harta Karun Yang Terpendam"

  1. nah untung ingat akun lama kalau lupa ludes deh :D

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.