Tugas Numpuk Blogging Terbengkalai

Kegiatan kampus menyita banyak waktu dan tenaga untuk berfikir sehingga akibatnya kegiatan wajib yang harus dan tidak boleh terlewatkan menjadi sedikit terbelakang, bukan tidak sayang atau tidak bertanggung jawab, tapi apa mau dikata. Sekolah Lebih penting dari pada sekedar mengejar hobi. tapi walaupun demikian sejauh ini kegiatan Kuliah dan NgeBlog masih bisa di Manage dengan baik.

walaupun kadang satu atau dua hari tidak sempat login bahkan nengok halaman utama dari blog pribadi saya ini, tapi ane masih tetap cinta en sayang tentunya,, hahahah,, seperti kegiatan rekan-blogger lainnya yang memiliki kegiatan lebih selain blogging, waktu dan kesehariannya lebih cenderung dihabiskan untuk menyelesaikan kegiatan utama mereka, betul tidak??

Karena Tugas dari Dosen numpuk dan praktek tiap hari, jadi kadang mau bikin tulisan ringan seperti ini pun terasa amat sulit, berbeda dengan nulis laporan atau makalah untuk tugas yang dikumpulkan besok, karena sifatnya wajib ya mau ga mau harus diselesaikan dulu, kalo enggak bisa mati gue,, sesekali nyuri-nyuri waktu di kelas komputer buat buka blog dan imel, siapa tahu ada tempe nyasar, eh salah, siapa tahu ada imel nyasar dari temen atao dari yang mo ngasih duit, hehe, tapi imel itu datangnya tidak tepat waktu ya.. kadang-kadang ajah, makanya 'Tugas Numpuk BLogging Terbengkalai' karena rasa Malas dan dehidrasi (Kekurangan SEMANGAT) dan akibatnya jadi seperti ini, blog pun tidak terurus.

sampai saat ini tugas ane masih 4 mata kuliah yang belum selesai dan masih nunggak nilai di dosen, mana besok dan lusa lagi dikumpul. huh menyebalkan sekali ya dunia ini, coba ane gak kuliah pastinya gak begini, tapi kalo ane gak kuliah mau jadi apa ntar ya,, jadi gelandangan kali. huhuhu.


Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :


7 Responses to "Tugas Numpuk Blogging Terbengkalai"

  1. yang jelas semangat kudu gede dong...tinggal kita bisa ngatur ajah, selesaikan dahulu yang nyata baru ngeblog...ok....

    semngat yah

    ReplyDelete
  2. ya itu pasti bakal terus terjadi sob hehe.. :) kita sama hoho..

    ReplyDelete
  3. santai aja, kuliah yang penting,ngeblog selingan,,,tul nggak

    ReplyDelete
  4. kuliah dan ngeblog jalan barengan

    ReplyDelete
  5. Gawat!!! Blognya blogger terkenal seperti Kang ohman dan Om ToniJauhari di suspend ama Google. Baca di blog ore yah^^

    ReplyDelete
  6. sarua urang oge uy, komo ayeuna jadi resep FB'an, jadi makin wegah weh...alexa turun jadi 160rebu uy...hiks hiks

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.