Gak jadi Di Gebuk mbah Google

Lega rasanya hari ini liat 'stat' widget punya mypagerank.net kembali ke posisi 3 setelah kemarin tiba-tiba terjun bebas ke posisi 0 (nol), itu tandanya kalau blog ini masih sehat dari penyakit menular yang sedang menjangkit para blogger matre di blogsphere ini, nama penyakitnya adalah "google dancing", ada yang tahu apa itu google dancing?

Katanya si Program Google dancing ini diluncurkan google awal-awal tahun ini, seperti kita ketahui pada tahun 2009 sudah beberapa kali terjadi update PR mendadak dalam sekala kecil, kata yang lebih ahli itu namanya 'penyakit lokal', tujuan dari program ini menurut pengetahuan dan penalaran saya yaitu untuk meminimalisir blogger-blogger yang senang dengan duit (matre) seperti saya, jadi dengan di naik-turunkannya PR blog, akan semakin hati-hati main $$ nya.

bukan menyenangkan punya PR0, selain gengsi juga rasanya sedikit di Anak Tirikan oleh mbah Google, dan itu tentunya tidak baik bagi kesehatan blog dan kantong kita bukan, nah makanya, karena pada hari ini stat di blog saya balik lagi menjadi 3, saya ucapkan banyak terimakasih sama Mbah google yang sudi mempertimbangkan blog sederhana ini untuk menyandang PR3 lagi.

bravo Mbah Google!!



Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :


6 Responses to "Gak jadi Di Gebuk mbah Google"

  1. selamat ya atas kesuksesannya, semoga mbah google slalu menyayangi anda. :D

    ReplyDelete
  2. Lho lho lho...
    Kenapa punya saya ga dibalikin ya? Kayaknya harus minta dibalikin nih.

    ReplyDelete
  3. ley ieu blog WP urang nu anyar...tempo nya...

    http://kangbadot.net16.net

    can diganti domain na uy....wkwkwkwk

    ReplyDelete
  4. Pasang Iklan tanpa daftar
    ane juga gak tau.. keberuntungan bro.

    Exelinca
    hahaha,, kayaknya harus gitu Bang.. biasalah mbah guugle sekarang lagi cari Perhatian ma kita-kita.. :D hehehe.

    Badot
    Oke.. ke TKP

    ReplyDelete
  5. Iyah, selamat ente lagi beruntung tu gan...
    yang penting sering2 update ajah gan ^_^

    salam hangat


    RajaMp3.com

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.