Paid Per Impresion | Dibayar untuk Menampilkan Iklan

Menurut keterangan yang saya dapat dari Home Page situs ini (uu9.eu), payoutnya hanya $5 bisa melalui Paypal dan Moneybookers, cara kerjanya sederhana, kita hanya menampilkan iklan dari dia yang berupa banner, bisa dilihar di blog ini yang harga tiap banner berbeda untuk tampil tiap hari sesuai dengan ukurannya. Bagi kita yang sudah memiliki trafik yang tinggi tiap harinya, tentu hal ini tidak cukup berat untuk di coba.

kita hanya perlu menyediakan space iklan yang harus relakan untuk program satu ini, rencana saya akan mencoba selama satu bulan dulu program ini, dan jika terbukti berbayar dan memuaskan tentunya akan saya pertahankan sampai kakek-kakek nanti.

Berdasarkan keterangannya, komisi yang diberikan kepada kita adalah sebagai berikut :

Untuk Group 1:
Size 468x90 adalah Sebesar 0.15 $
Size 300x250 adalah Sebesar 0.20 $
Size 1x1 adalah Sebesar 0.08 $

Untuk Group 2:
Size 468x90 adalah Sebesar 0.02 $
Size 300x250 adalah Sebesar 0.02 $
Size 1x1 adalah Sebesar 0.02 $

dimana Group 1 countries adalah Kunjungan yang berasal dari Negara-negara sebagai berikut : UK (United Kingdom/ Inggris),US (United States/ Amerika Serikat),CA,NL - yang dua ini ane gak tau darimana yang jelas harganya tertera seperti diatas.

dengan perhitungan sebagai berikut :
Jika Situs kita dikunjungi oleh pengunjung yang berasal dari negara selain group 1, maka komisi yang kita dapat sekitar $0,02, Untuk mencapai $1, kita perlu kunjungan sebanyak 50 orang, dan Jika Trafik Kita sampai 200 Orang Setiap Hari, Ya,, sekitar $4 bisa kita dapat.

waduh, sepertinya perhitungannya salah ya,, nanti dah kita lihat dulu cara mainnya seperti apa.. aku juga baru coba kok. tapi jika mo sama-sama coba silahkan Register Melalui Link INI.

Revisi Perhitungan
Kita lihat berapa nilai untuk satu kali kunjungan,, ini screenshotnya :


Untuk berapa besar nya anda bisa menghitung sendiri ya-ya.. :D


Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :


11 Responses to "Paid Per Impresion | Dibayar untuk Menampilkan Iklan"

  1. Waduh..Pengen sih mas Ali. Tapi aku belum punya Paypal yang verified. Makanya sampai sekarang belum bisa bergerak banyak di bisnis yang pake Paypal. Yah, jadi mandek semua. Agak mirip dengan biindid punya Indonesia ya.

    ReplyDelete
  2. Yang Penting Bloggingnya tidak tersendat ya Bang.. nanti juga yang gituan mah ngikutin kok.

    ReplyDelete
  3. biar iklannya yang nawarin buat di pasang di blog kita. hee...hee...

    ReplyDelete
  4. wah asik nih kayaknya coba ikut ah :)

    ReplyDelete
  5. Wah.., kayaknya beberapa program baru mulai bermunculan nih.. Oh iya, saya dah dapat sekitar $0,01. Semoga saja bayar beneran yach :)

    ReplyDelete
  6. Ia Tet,, kalo ane masih $0,008 UY.. hahaha masih jauh sekali..

    ReplyDelete
  7. wah info bagus mas tapi kok waktu saya buka situs itu langsung muncul peringatan bahwa situs itu diblokir, ada yang tahu?
    dOLAR DARI INTERNET

    ReplyDelete
  8. Menurut informasi yang ane terima juga katanya situs itu malware, jadi ane gak diterusin mainnya, males..

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.