Spammer Goblok

Spam adalah hal yang paling dibenci oleh pengguna internet termasuk salah satunya adalah saya, dibalik spam itu ada pihak yang tidak bertanggung jawab dan hanya mementingkan kepentingannya sendiri yang biasa disebut spammer. mereka-mereka ini biasanya menarik perhatian dengan cara yang sedikit ekstrim, nyeleneh dan sedikit fulgar. dengan menonjolkan dan menekankan suatu hal secara berulang-ulang dengan cara yang sama juga mengungkapkan suatu hal yang tidak ada gunanya sama sekali.

di e-mail biasanya hal ini sudah lazim terjadi dan memang sudah jadi sarangnya spam, tempatnya para spammer berpesta pora untuk nyepamin orang-orang yang tidak tau apa-apa atau baru tau dan melek teknologi internet, tapi ternyata bukan hanya para pemula yang kebagian kegoblokan para spammer ini, para master dan para ahlipun tidak luput dari kerjaan orang gila satu ini. saya yakin diantara kita semua pasti sering dapat e-mail yang di maksud dimana tujuan dari e-mail tersebut tidak jelas soalnya bahasanya pake bahasa inggris (hehe).. bukan itu maksudnya, email spam ya email yang tidak berguna sama sekali, tidak diketahui asal usulnya, tidak penting bahkan tidan tau maksud dan tujuan email itu untuk apa dan untuk siapa, betul gak?

umumnya spammer nyepam korban seperti kita tujuannya untuk mempromosikan barang atau produk milik dia, melalui cara demikian mencoba untuk memaksa kita agar tau, apa jadinya kalau kita dipaksa untuk tau, sebel bukan? tidak alami jadinya terkesan dibuat-buat, dan ini sangat menjengkelkan tentunya. i hate spammer!!

belakangan ini di dunia per bloggingan ternyata sudah terjangkit penyakit demikian itu, sekarang banyak terjadi kasus spam comment/ komentar-komentar bodoh di blog-blog yang tidak pandang bulu juga, mau blog yang baru nongol atau blognya para master, komentar-komentar bodoh ini sering terjadi, terutama di blog-blog para master yang punya trafik tinggi tentunya, mereka berharap dengan komentar bodoh tersebut dapat menarik perhatian pemilik blog dan pengunjung yang lain untuk melihat siapa dirinya, kenapa saya katakan komentar-komentar bodoh, karena dalam kenyataannya, comment spam itu sama sekali tidak merujuk terhadap tulisan yang ada dalam suatu blog, gak nyambung, terus kadang-kadang menyelipkan link-link aneh dikomentarnya, bahkan ada yang sampai merayu dan memuji-muji, gombal dan semua hal yang sifatnya mencuri perhatian pemilik blog dan pengunjung lainnya.

sejujurnya ane gak senang ama hal demikian itu dan biasnya langsung ane hapus dari peredaran, eh dari postingan ane karena statusnya ngotor-ngotorin ajah.. buat apa juga koment spam, gak penting kan?

buat kawan-kawan yang sering comment spam atau hal-hal yang berbau spam, segeralah insyaf, hehe.. kan bulan puasa ya enggak.. cari jalan lain yang lebih baik dari nyepam, pasti ada dan memang masih banyak cara kok, empati itu penting bro, ya enggak? saling ngerti aja lah.. tapi yang baik bukan yang jelek.. oke??..
tulisan ancur ni selesai sampai disini, tidak usah ditanggapi kalaua tidak penting.. namanya nyepam juga tu.. percuma baca artikel ini kalo masih bersifat begitu.. oke guys..



Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :



7 Responses to "Spammer Goblok"

  1. Yang Sabar yah Mas...Mending dihapus Aja Komen spam nya..Algo google terbaru bakal memperhitungkan link nofollow... kebanyakan Spam = Turun Pagerank... :D

    ReplyDelete
  2. Yang sabar. Memang mereka kemampuannya cuma sebatas nyepam itu, jadi ya kaya gitu yang dilakukannya. So, kitanya yang harus lebih bijak dan sabar. :D

    ReplyDelete
  3. ia mas.. terimakasih .. tapi mereka ni menjengkelkan sekali.. gak di imel. di blog juga.. apa si yang mereka mau dari kita ..??

    ReplyDelete
  4. wah semoga saya bukan termasuk spammer :D
    salam kenal,.

    ReplyDelete
  5. gimana sih membedakan komen spam ato tdk? maklum masih pemula :-)

    ReplyDelete
  6. biasanya email khan masuknya di spam. so biarin aja dsana, khan uda ad pengaturan terdelete otomatis beberapa hari diemail.

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.