Sudah Di Cerai tapi tetap memberi nafkah

Bukti Pembayaran CIAOMasalah yang sering timbul di dunia monetize blog yaitu masalah kawin cerai, kawin cerai dengan program-program penghasil dollar baru yang katanya bisa menambah uang saku, hal ini terjadi di kalangan pemula atau awam seperti saya yang notabene mencoba-coba untuk mencari tahu, hal ini baik tapi lebih baik jika kita konsisten terhadap beberapa saja supaya lebih berkonsentrasi dalam mengoptimalkannya.

Berikut ini adalah bukti bahwa pasangan saya, Nyonya CIAO walaupun sudah di Cerai sejak lama dengan alasan 'malas' bermain dengan dia lalu kutinggalkan begitu saja tapi dia masih setia memberikan nafkah kepada saya, memang tidak besar jumlahnya karena saya malas untuk bermain dengan dia, berikut ini adalah bukti pembayarannya melalui paypal yang saya punya :

Bukti Pembayaran Ciao

mungkin jika saya lebih serius dan mau RUJUK dengan dia nampaknya bisa kembali menjalin hubungan yang baik lagi, hubungan yang menguntungkan saya tentunya.. hehehe,, jadi ada lah buat tambah-tambah beli domain baru dan beli makan di warung sebelah untuk hari ini.. yoi.. keep blogging bro.


Tertarik dengan Artikel-artikel dari aLI
Masukkan E-mailmu disini :



5 Responses to "Sudah Di Cerai tapi tetap memberi nafkah"

  1. Salam Kenal..Lagi musim ya Blog monetize :)

    ReplyDelete
  2. Masak sih kamu jadiin dia pasangan kesekian kamu Li,..
    Kejamnya dirimu!!!!!!

    ReplyDelete
  3. yang penting aku senang, aku puas, dia tetap tersenyum.. :D hehehehe

    ReplyDelete
  4. lam kenal bro..
    mampir ke www.baqare.com
    tuker link juga mau banget..:)

    tks

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.