Bank Mandiri Macet, gue SEBEL

Jakarta MacetMohon maaf sebelumnya, bukan maksud saya menyinggung perasaan pihak bank mandiri atau siapa saja, termasuk yang membaca tulisan ini, disampaikan dari tempat kejadian perkara tepatnya di
Cianjur pukul 11 pagi sampai dengan 3 Sore, tanggal 30 September 2009, dilaporkan bahwa telah terjadi kemacetan selama 3,5 Jam di teller area.

Lima dari sepuluh orang telah merasa jengkel termasuk saya karena sudah hampir 3 jam duduk diam tanpa bahasa menunggu mbak teller yang cantik melayani kami, namun harapan tinggallah harapan, satu jam lewat, jam keduapun juga lewat, diikuti dengan jam ke tiga, rasa lelah, ngantuk dan pegal menghampirki kami perlahan-lahan dan ber-urutan. menyebalkan, menunggulama.

orang bilang, menunggu itu pekerjaan yang membosankan, wah, betul sekali itu, seratus buat anda, dan kalau anda mau menambahkan sedikit kata 'kucing' ane tambahin $1 per 10 kata, wuhahaha,, saking kesalnya kelima orang itu menggerutu terus selama setengah jam terakhir pada giliran saya, tidak lewat saya juga ikut menggerutu, ngomong ngaler ngidul ma satpam, dan dia cuma bilang, tunggu pak, sabar ya..

sabar bapak mu, bapak gua gak pernah sabar menghadapi perso'alan termasuk soal yang beginian, gile... saya di suruh nunggu selama 3 jam di dalam ruangan sempit, padat,, hohoho... jadi ogah ah.. males mau ngapa-ngapain sekarang, mending tidur dirumah, makan es krim, eh,, es campur aja deh..

1 Response to "Bank Mandiri Macet, gue SEBEL"

  1. Apa-apaan ini? Kalo ga mau ke ngantri ya ke bank lain dong.

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.