Mudik Selesai, sekarang Arus Balik

Seperti Kebanyakan orang di negara kita, khususnya dikampung ane, hampir semua orang ikut acara rutin ini, tiada tahun tanpa mudik sepertinya, mudik-mudik, adalah istilah yang sering di ungkapkan ketika mendekati akhir bulan romadon, dan kiranya mendekati hari raya idul fitri, dan sekarang, idul fitri sudah lewat, lalu, ngapain ya

kalo ane pribadi, balik ke Jawa Timur buat Kuli lagi, mau menyelesaikan semester 6,7 dan 8 yang insyaallah rampung tahun depan, yooo.. semangat, besok ane ma teman-teman dari cianjur akan pulang bareng menuju sarang semut di Jember, hohoho,, gak sabar tiba disana, gak sabar juga makan nasi rawon dan kawan-kawannya. waduh jadi laper neh.

walaupun sedang kanker, tapi tiada semangat masih membara.. ayo, hadapi arus balik besok, eh kira-kira masih macet gak ya.. kayaknya enggak deh, kan naik kereta api, paling berdesak-desakan, eh tapi enggak deh, kan naik eksekutif, wuhahahaha.. kereen..

tulisan ini ane buat karena gak ada ide lain, mo curhat aja deh, yang penting blog update, sudah lama juga gak nulis di sini, kasian .. takutnya nanti dimarahi lagi ma mbah google, tar ditendang lagi dah PRnya.. wekwekwekwek.. dari kemarin, miss alexa udah marah-marah ma ane, tuh buktinya turun drastik, membengkak .. hoho,, kacian gua.. tapi ora-opo-opo. yang penting balik .. balik..

1 Response to "Mudik Selesai, sekarang Arus Balik"

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.