Bersabar dan Terus Berusaha dengan Google Adsense

Motivasi ini muncul kembali ketika saya membaca e-book yang di tulis oleh bang cosa tentang google adsense success story, didalam ebook tersebut saya banyak mengambil hikmah dan pelajaran yang cukup berguna bahan pertimbangan dimasa depan. dalam buku tersebut dijelaskan bahwa bekerja dengan google adsense itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, dan itu ternyata memang benar.

setelah kemarin jungkir balik untuk mengoptimasi google adsense, sehingga akhirnya gaji pertamapun sudah saya terima, dan syukur alhamdulilah saya bisa merasakan nikmatnya uang hasil kerja tersebut, namun hal itu tidak lama karena setelah itu ada masalah yang cukup serius mengenai account saya diadsense terdahulu dan menyebabkan saya tidak bisa menggunakan lagi account tersebut, bahasa kerennya [banned].

namun hal ini tidak menjadi kendala atau masalah yang berarti, lantas saya bangkit kembali dengan semangat baru dengan dukungan moril dari teman-teman serta para master di forum adsense, saya belajar banyak dari pengalaman yang kemarin dan akhirnya memulai kembali dari awal segala sesuatu yang berhubungan dengan adsense, bekerja dengan adsense memang membutuhkan tenaga, waktu dan kesabaran yang cukup.

mulai dari sekarang sampai nanti, saya tidak akan pernah berhenti belajar tentang adsense, karena saya juga ingin seperti mereka-mereka yang sudah duluan sukses dengan program ini, benar-benar sangat menjanjikan sekali. resiko yang didapat juga minimal sekali bila dibandingkan dengan yang lainnya. dan menurut pengamatan saya tentang google adsense:
Google Adsense Lebih baik dari semuanya, dan akan selalu jadi yang terbaik.

2 Responses to "Bersabar dan Terus Berusaha dengan Google Adsense"

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.