Comment Spam di aleydoank.com

Menyebalkan sungguh sangat menyebalkan, dua jam ditinggal blog ane aleydoank.com di serbu sama Spammer Kurang Asam dari [gak tau dari mana], dengan pemberitahuan melalui e-mail yang tiba-tiba e-mail membengkak sampai 30 Pesan Komenter pada blog tersebut, Gak gila tuh, sungguh saya sangat mengutuk perbuatan spammer yang Goblok semacam ini, kalau boleh saya caci-maki, akan saya lakukan, namun gak sopan jika di utarakan disini, hanya sebagai bentuk kekesalan terhadap Spammer, mulai sekarang saya Menyerukan :
Gue Anti Spammer, Benci, dan Gak bakalan Pakai yang namanya tu Spam

Previews E-mail yang saya dapat

Klik Untuk Memperbesar

4 Responses to "Comment Spam di aleydoank.com"

  1. Yah.. kok selamat sih.. bukannya turut berduka cita .. :((

    ReplyDelete
  2. Blog saya juga sering di spam comment bro, malah tiap hari, paling nggak ada 20 comment spam.

    Tapi, untung ada plugin akismet antispam, kalau nggak, bisa langsung KO di buat para spammer tersebut.

    entah gimana cara mengatasinya, soalnya selalu ada cara baru untuk menyepam

    ReplyDelete
  3. Begitulah mas,, makanya kita ini anti spam..

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.