Malas Nulis Sendiri, Apa boleh Pakai Artikel Orang

Sebuah Blog yang nampak seperti setumpuk sampah, dengan kontent yang tidak berkualitas dan Trafic pas-pasan, serta update yang semerawut menjadi kendala yang umumnya terjadi pada kalangan blogger yang kurang kreatif [seperti saya], tulisan-tulisan dalam blog terpaku pada apa yang dia ketahui tanpa menghiraukan kebutuhan publik. sangat dramatis memang jika keadaan ini terus menerus berkembang.

kemungkinan blog ini bersaing di kancang SEO dan Popularitas nampaknya hampir tidak memiliki kesempatan sama sekali karena kekuatan atau pondasi dari blog seperti ini sangat lemah, lantas apa yang harus dilakukan supaya bisa tetap eksist dalam menyajikan materi-materi yang uptodate dan berkualitas?

ini masalah yang menjadi 'pekerjaan rumah' masing-masing blogger/ administrator blog bersangkutan, mengenai tema yang diangkatnya, dan konsistensinya sebagai orang yang bertangung jawab atas hal tersebut, jika kita mengangkat tema yang umum mestinya akan terasa lebih mudah dibandingkan dengan pengambilan tema yang khusus karena tidak terlalu signifikan. berbeda dengan yang mengambil tema yang khusus/ nichie, dalam hal ini dibutuhkan materi dan informasi yang benar-benar real dan sesuai dengan tema yang bersangkutan, jadi kita tidak bisa sembarangan menuliskan suatu hal pada blog/ situs tersebut.

Jalan Buntu, sering menghampiki ketika tidak ada lagi ide yang singgah di kepala ini, kadang menulis pun sembarangan tanpa memikirkan danpak dari tulisan yang dibuat, konsentrasi dan konsistensi sebagai blogger betul-betul di tuntut dalam menulis sebuah artikel, karena tulisannya haruslah dia pertanggung jawabkan.

untuk jalan yang satu ini "Pakai Artikel Orang lain" mungkin sah-sah saja untuk update blog atau kepentingan lainnya, namun jangan lupa melampirkan Source atau URL dari artikel sebenarnya karena itu penting untuk menjaga persahabatan diantara kita.

13 Responses to "Malas Nulis Sendiri, Apa boleh Pakai Artikel Orang"

  1. Tapi ga bagus di google, tar dianggap duplicate content.

    ReplyDelete
  2. Jadi malu ne jang,,,,,,
    -_-
    Sip dech,,,
    Tak cbain srannya ya!!!!!!!

    ReplyDelete
  3. waah artikelnya dibuat khusus seseorang ni kayaknya....sapa tuuuu

    ReplyDelete
  4. Dibaca dulu ah pelan-pelan.. baru kasih komentar.. biar nyambung .. oke!!

    =))

    ReplyDelete
  5. gak mudeng duplicate content tuh seperti apa ya?

    ReplyDelete
  6. Masa gak mudeng sih mas..
    sudah punya web.id juga.. jangan pura-pura dah..

    duplicate content :
    duplicate = ganda
    content = isi
    (jadi artinya .. isinya sama dengan artikel orang lain)

    ReplyDelete
  7. sepertinya lebih banyak blogger yang menulis ulang yang ditulis ulang oleh orang lain. Itulah sebabnya dikatakan penulis bukan pembuat berita ;))

    ReplyDelete
  8. Seperti Itu Juga Masuk di akal mas..

    ReplyDelete
  9. Itu masalah yg q alami, mau nulis diblog tp bingung mau nulis apa..

    ReplyDelete
  10. kasihan sekali.. diriku selalu begitu.. tapi harus usaha juga ne, biar gk copi paste melulu.. :-)

    ReplyDelete
  11. Apa boleh buat, bagi pemula emang kerjaannya begitu,
    harap maklum aja deh :)

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.