Pakai Bahasa Indonesia lagi

Lagi-lagi Berbalik haluan, setelah sebelumnya Berniat untuk menulis blog dengan bahasa inggris, namun ternyata tidak mudah untuk mencurahkan kata kedalam bahasa asing, jadinya sekarang kembali kehabitat, dengan menulis pakai bahasa indonesia, mudah-mudahan pengunjung dan pemberi komentar jadi makin banyak lagi, so'alnya pastinya semua kesalahan gue dalam menulis pasti di ketahui ma yang mampir di tulisan ini. :D


memang, sebagai orang yang terbelakang, khususnya pada bahasa untuk berkomunikasi, saya merasa sedikit kesulitan dalam menuliskan sebuah artikel atau cerita ngaler-ngidul kesukaan saya, jadi terpaksa menggunakan translator dan 'Mentah-mentah' saya tuangkan kedalam blog tanpa tau artinya sama-sekali,, memang ironis tapi sebagai cerminan bahwa ternyata dunia ini sangat luas ya, bodoh sekali saya yang hanya mengetahui beberapa bahasa di dunia ini, [mode menangis:on], maafkan bapak ibu guru ku dulu yang mengajari ku dan aku tidak bisa dapat nilai bagus.. wkakakak..

slowdown babe, masih banyak peluang yang harus kita jemput dikemudian hari walau tanpa harus menggunakan bahasa inggris, pakai bahasa indonesia sajah,, yang baik dan bener tentunya bukan seperti kata dan kalimat pada tulisan ini, betul tidak..

3 Responses to "Pakai Bahasa Indonesia lagi"

  1. buat blog lagi aja bos

    disitu tempat untuk melatih tulisan bhs inggris dan bilang sekalian ke pengunjung klo blog tsb khusus bhs inggris sekalian meng-upgrade diri di bahasa bule tersebut.

    MANTAP

    semangat

    ReplyDelete
  2. Sabar ya jang,,,,,,
    Besok tak ajarin english lagi.......
    ;)

    ReplyDelete
  3. @Ihsan : Blog lain buat adsense pake english sebenarnya ada beberapa si, tapi masih belum optimal..

    @ZoloYankey : :P

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.