Saatnya Nulis Ngawur, topik yang bagus apa ya?

waduh, karena kesibukan belajar buat blog dan situs dengan menggunakan engine WP blog satu ni jadi terbengkalai begitu saja, belajar buat blog dengan gratis dari Co.cc dan Tempat Hosting Gratis dari 000webhost sedikit menyenangkan, walaupun banyak menyita waktu dan perhatian untuk belajar script, plugin,
dan nge'Upload kanan-kiri, serta Belajar ngurus Data-base, tidak terasa memelahkan dibanding dengan hasilnya yang mantep, menurut ane pribadi si.. kalo menurut antum-antum mah gak tau.

ane baru buat dua blog baru, yang satu pesanan orang, yang satu lagi niru dari orang, hehe.. gak ada yang orisinil ya, kedua blog itu ane targetkan buat nambah kantong ane yang lagi tipis ni.. buat main adsense ama Jualan Jasa hohoho.

Petani Online balik ke Ladang di dunia nyata, hahaha,, akhirnya melirik lagi bisnis offline yang sedang banyak di cari orang di daerah ane tinggal sekarang, ya, Jadi Kuli buat makan sehari 3 kali, asal itu sudah terpenuhi juga sudah cukup. walau terkadang banyak permasalahan yang timbul, tapi, kata orang.. yang penting makan. :D hehe.. betul ga tuh?

Tulisan Ngawur ini, bisa jadi hanya pengisi waktu luang aja, gak ada yang penting, gak ada pula makna dan tujuannya, hanya Sayang aja.. ngisi Keyword di serpnya google, dengan tema Tulisan Ngawur kan masih sedikit tuh.. yo, mari..

Memperkenalkan 2 BLog Bayi yang Baru Nongol :
1. Personal Finance Solution
2. Blog Jual Jasa

3 Responses to "Saatnya Nulis Ngawur, topik yang bagus apa ya?"

  1. Nulis,,tebtang seks aja tuh!!! Pasti laris!! daripada nulis ga jelas kek gini!!!

    ReplyDelete
  2. @Remba : wuhahaha.. Sori coy, bukan Pakarnya uy..
    @Gome : boleh juga tuh.. ane coba dah tar..

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.