Bukti Pembayaran Paypal WishLish

Sempat kaget dan hampir tidak percaya, ternyata Paypal WishList yang dulu sempat diragukan oleh pengguna Facebook ternyata sekarang tidak lagi demikian, beberapa blogger yang banyak fansnya yang menghuni facebook mendapat nominal yang sangat bagus, masing-masing sudah mencapai $100, tidak seperti ane, cuma ekor $30, tapi tidak jadi masalah, itu sudah cukup untuk bayar kos 2 bulan, hehe..

Berikutnya adalah bukti Pembayaran Paypal wishlish dalam screenshoot berikut ini:
Bukti Pembayaran Paypal Wishlish
Klik untuk Memperbesar

Tanggal 21 Januari 2010, bertepatan dengan Hari Ulang tahun saya,, (hehe, curhat) selain banyak ucapan dari rekan-rekan di facebook, Paypal juga turut mengucapkan selamat dan mengirimi saya Kado seperti ini, yah.. dua bulan kedepan Aman..

Tapi sayang, sekarang waktu promosinya sudah selesai, tepatnya tanggal 31 desember 2009 kemarin, jadi untuk mendaftar disana sepertinya tidak bisa lagi, namun demikian, berdo'alah supaya kesempatan ini datang lagi dan anda bisa ikut serta dalam PaypalWishlish ini, jadi yang dapet duit gak cuma ane doang.. hehe

Beruntung teman-teman blogger yang dapat bayaran lebih besar dari yang ane punya, ane ucapkan selamat, :D

6 Responses to "Bukti Pembayaran Paypal WishLish"

  1. hahahaha.. masih untung mas dapet 31, ane man dapet $6 doank./.. hkhkhk.. tapi mayan lah wat nambah2in saldo..

    ReplyDelete
  2. Wah, keren dunks dapet segitu.
    Saya telat banget tahunya, pas promosi yg lain udah pada buat duluan. jadinya ya gak dapet apa-apa deh. :D

    ReplyDelete
  3. @New BIE : haha,, ternyata masih ada yang lebih parah dari ane yah.. =)) hehehe

    @Bung Eko : Yah.. mas eko telat lagi,, kacian deh lu.. hehe (fiss mang), uh.. blog baru lagi.. hehe

    ReplyDelete
  4. Selamat deh,bro. Mudah2an utk selanjutnya bisa dapat lebih besar lagi :)

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.