Pagi Hari Yang cerah, Tapi Suasana Kantong Mendung

Pagi hari pukul 5 pagi suasana halaman kos begitu cerah, udara pagi yang sejuk menyapa jendela kamar dengan lembutnya hinggap di kulit pada tubuh seorang blogger yang sedang lelap tertidur, sadar akan hal ini diapun bergegas
membuka mata dan segera menuju kekamar kecil untuk cuci muka dan menjalankan kewajibannya, setelah itu dibukanya lemari pakaian, tepat di pojok kanan bawah ada mie rebut, tidak lama kemudian pergilah dia ke dapur, meluangkan sedikit waktu untuk membuat mie Goreng.

tidak lama kemudian, sekitar pukul 06:30 dia mandi dan bersiap untuk pergi ke kampus, kegiatan kuliah berlangsung seperti hari-hari biasanya, padat dan sesak dengan tugas dari dosen pengampu, waktu istirahatpun sudah berlalu kini waktunya untuk memulai kegiatan yang baru, ngerjain tugas di kamar kosan yang sempit, nah, disini masalah baru mulai muncul.

saat itu, jam menunjukkan pukul 10:30, masih bisa dibilang pagi karena udara segar masih bisa dirasakan masuk dari lubang jendela, kali itu, ada kepentingan untuk mencetak tugas dan laporan, haduuh.. hari yang cerah ini berubah menjadi pilu, karena tugas yang harus nya di kumpulkan sore itu akhirnya ngaret sampai hari esoknya, akibatnya nilai yang diterima oleh blogger itu sedikit dibawah nilai yang dikehendakinya.. hehehe.. kacian-kacian.. apalah artinya seorang blogger yang jago nulis tapi tetap takluk dibawah telunjuk seorang Dosen. :p Pheww..

Lantas apa yang harus kita lakukan untuk menikmati hidup ini, yah Enjoy ajah.. selama matahari masih terbit dari timur, selama itupula semangatku untuk menjadi orang yang baik dan sukses tetap berkibar. Yoi. bravo Blogger kantong Mendung.

5 Responses to "Pagi Hari Yang cerah, Tapi Suasana Kantong Mendung"

  1. Wah pemilihan judulnya bagus nich: "Pagi Hari Yang cerah, Tapi Suasana Kantong Mendung" ...

    Nampaknya, bro ini ada bakat di dunia Jurnalistik, atau penulis Novel. Coba kembangkan bro...

    Soalnya, sekilas saya baca-baca artikel di blog ini, alur cerita "narasi" mengalir, walau belum terlalu membawa pembaca ke suasana yang dimaksud.

    tapi, jelas diatas kemampuan saya dalam menulis, soalnya saya jika ada ide atau menceritakan pengalaman, agak sulit jika menulis dalam bentuk "narasi" atau "bercerita" ...

    mantap ... sukses selalu

    Nb:
    Cerita ttg "kantong kering" mengingatkan saya waktu saya jadi mahasiswa dulu, juga serba kekurangan, pergi ke kampus saya pakai sepeda ( 10 km ), uang spp ngarapin beasiswa PPA atau supersemar.

    tetap semangat bro dalam kuliahnya, asal tekun dan tetap ngotot, kuliah pasti kelar dan bias buat bangga seluruh keluarga.

    ReplyDelete
  2. Yoi bro, thanks dah banyak komentar di blog ane, disini n juga ditempat yang lainnya,, hehe.. sampai ane bingung mo balas yang mana duluan..

    "mengalir" .. yah, seseorang tidak akan jauh lebih baik daripada orang yang memberikannya jalan untuk mendapatkan kebaikan mas.. :D

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.