PR3 (Lagi) Blogging Sedikit Lebih Semangat

Ini kebalikan pernyataan dari tulisan ane sebelumnya mengenai PR N/A Blogging sedikit malas, tulisan yang sempat ane tulis sekitar dua bulan yang lalu, yang selama satu bulan terakhir ini ane hanya melakukan satu kali update blog, wah, malas sekali ya kelihatannya, hehe.. itu mungkin danpak yang timbul saat pr ane di tekan jadi N/A sama mbah google, tapi sekarang, wuu.. prnya sudah balik lagi.



sekarang, setelah Rank kembali ke 3, apa ya kiranya yang bisa kita lakukan, effek malasnya masih ada dan masih kuat terasa sementara kuliah sudah masuk semester tua, jadi sedikit waktu yang bisa di luangkan untuk sekedar posting artikel atau ngoceh kanan kiri, wah, blogger yang kurang kerjaan, lantas? bagaimana? ya, dijalani saja, saya seorang bloger juga seorang mahasiswa, anak sekolahan istilah kerennya, hehe..

nulis seperti ini apa untungnya, menurut saya tidak ada, hanya sekedar curhatan semata dari seorang blogger katrok. lantas? yang mau ngasih komentar? ya komentar aja, gak nyambung juga gak apa-apa, ane terima.. hehe. hah sudah pusing, mo bobo dulu ah.. bay-bay,,

6 Responses to "PR3 (Lagi) Blogging Sedikit Lebih Semangat"

  1. semnagat terus mas biar dolarnya datangnya juga semangat...

    ReplyDelete
  2. Selamat sore sobat.
    Mohon maaf, lama baru sempat mampir disini.

    ReplyDelete
  3. @Rio : Sama-sama Bro
    @Torik : Yoi.. tapi aneh ung, sampai sekarang belum kaya,, hahaha fiss
    @MAs SEtiawan : Hehehe.. sore juba mas, iya ni, lama tak jumpa ya,,

    ReplyDelete
  4. Wah keren bisa dapat PR 3 dalam 2 bulan, saya aja udah setahun lebih baru dapat PR 2. naikkin 1 tingkat aja sulitnya minta ampun ...

    congrats bro ... ;))

    ReplyDelete
  5. kan dah dibilang mas,, kebetulan.. :D

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.