Malasnya kalau pagi-pagi sudah di suruh mandi

Pukul 05:00 alarm berbunyi, tiba-tiba dikamar sebelah terdengar suara berisik yang tidak menyenangkan, lalu menghilang lagi untuk sejenak,, (ada apa gerangan), ternyata dikamar sebelah nampak teman saya sedang bergegas untuk berangkat kekampus, entah ada acara apa gerangan yang menyebabkan dia terburu-buru seperti itu, setelah saya keluar ternyata bukan hanya dia yang berperilaku sama seperti itu, dua orang teman saya di kamar sebrang juga melakukan hal yang sama.

dalam hati bertanya, ada apa gerangan? wah, sepertinya saya yang ketinggalan informasi penting hari ini, mereka bertiga sudah mandi dan sudah rapih, siap untuk berangkat, lalu satu diantara mereka bertanya, "WOI, mau kuliah tidak?", wah,, pikirku ada serangan fajar lagi sepertinya dari dosen tercinta ini, wah.. tidak banyak acara, Handuk dan sabun yang tergantung disamping lemari langsung saya Sambar, Lari terbirit-birit ke kamar mandi dan apa yang terjadi...

(2 Menit kemudian)... Selesai!! mandi kilat gaya kucing hutan, hehe, lantas waktu sudah menunjukkan pukul 05:11 saatnya untuk berangkat, ganti pakaian, tidak bersisir, bawa buku dan pena seAdanya, lanjut berlari ke kampus,, huuhuhu.. untung kampusnya tidak terlalu jauh dari tempat kos, jadi ngos-ngosannya tidak terlalu parah, cuma berkeringat sedikit sajah.

Sudah datang lari-lari, Dosen sudah masuk, wah, sempurna sepertinya hari ini, memang benar ternyata apa yang saya fikirkan "hari ini kurang menyenangkan", sebelum mengikuti kegiatan perkuliahan saya diOmeli terlebih dahulu oleh dosen mata kuliah bersangkutan, apa alasan kamu ?? "Terlambat Bangun Pak". yah, selesai sudah..

4 Responses to "Malasnya kalau pagi-pagi sudah di suruh mandi"

  1. mas mav aku mau nanya tapi bukan untuk topik ini biar mas balasnya cepet gitu.
    itu bener earning yang di ziddu.com $50.000 atau berapa kira2 klo di rupiahin. tolong di bales secepatnya gimana caranya nyari dolar di ziddu.com ke emailku (Geby_ku@hotmail.com)
    aku tunggu balasannya. salam sukses

    ReplyDelete
  2. Yoi bos.. dah ane bales ke Imel ente,, buat refferensi silahkan baca ini : http://hera-ku.blogspot.com/2009/03/earn-money-with-zidducom.html

    ReplyDelete
  3. :)) Bro ... saya jadi ingat waktu sma dulu, juga sering bangun kesiangan :D

    Tapi kok ada kuliah di subuh hari? keren amat tuch dosen bisa bangun cepat juga?

    tapi gak apa telat, yang penting masuk kelas, walaupun grasak-grusuk dan "mandi kucing hutan" =))

    ReplyDelete
  4. hehe.. menuliskan cerita sehari-hari dengan konsep blog memang tidak mudah, hanya orang yang memiliki "Kekuatan rasa Malu" yang sedikit yang bisa melakukannya..

    hahaha,, becanda bro.. yoi,, saya menulis ala biasa mas, soalnya sudah cukup lama bergelut di dunia blogger ini, walaupun belum dapat apa-apa tapi yah,, hobi ..

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.