Lagi-lagi Uang Receh

Dua hari setelah uang transfer dari orang tua dikabarkan tiba di ATM tersayang, yang seketika itu pula nominal uang yang ada di atm tersebut kandas di gusur oleh pemilik warung makan. karena sudah satu bulan 'ngutang' disana, bayar uang kos untuk bulan depan segera dibayarkan karena ibu kosnya sedikit galak. bayar utang pada kawan-kawan karena pinjam satu dua rupiah tapi sering. sekarang lagi-lagi uang receh yang tersisa.

uang receh nominal Rp. 11.350,- rupiah tersisa di laci kamar, uang tersebut berupa kepingan Rp. 50,- dan Rp. 500,-, semuanya komplit dan tertata rapi disana, kupandangi setiap hari, ku berharap setiap waktu semoga ada yang lain selain uang receh, dan akhirnya 'Jreng' $10 dari BlogVertise menawarkan diri untuk bulan depan. hehe.

yang lainnya Earn google Adsense jadwal pembayaran tanggal 26 bulan ini, sedikit bersabar mudah-mudahan bulan depan bisa beli hape baru dan bayar sisa utang sama teman-teman kos, wek-wekwe,, nasib mahasiswa yang kurang beruntung ya.. hahah

0 Response to "Lagi-lagi Uang Receh"

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.