Situs ane di Jebol Orang, halah.. gak jadi masalah


coba klik gambar diatas, itu adalah screen shoot yang ane dapat satu menit ketika login ke admin area dan ditolak terus, ternyata selidik diselidik, ada orang tidak bertanggung jawab masuk dan mengganti password account ane, wah, kira-kira siapa ya, tapi gak jadi masalah, sudah ane perbaiki, cuma sedikit mumet aja ketika login pake HP dari kemarin malam kenapa gak-bisa-bisa.

taunya ada orang yang iseng masuk, haduh, capedeh.. situs ini ane buat untuk coba-coba, aleydoank.com, eh ternyata sudah ada beberapa member yang beneran transfer uang ke rekening ane,, hehe,, rejeki itu namanya, gak boleh ditolak.. wuhahaha, kata orang sambil menyelam minum air, kalo ane bilang, sambil ngeblog, cari duit.. walaupun receh asalkan banyak tidak jadi masalah.

gimana bro? setuju tidak?

5 Responses to "Situs ane di Jebol Orang, halah.. gak jadi masalah"

  1. Wuih, jadi penasaran saya si aleydoank itu situs apaan. Daripada penasaran mending langsung meluncur aja, ah. ^_^

    ReplyDelete
  2. bukan situs apa-apa mas,, cuma tes aja.. bikin yang begituan.. :D belum publish gede-gedean kok.. :D

    tapi bagusnya, ada beberapa yang sudah transfer uang,, jadinya ane senang,, hihihi

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.