The Lost Island Show dan DINO RETURN Trans Studio Bandung

Seseruan bareng keluarga dan teman-teman di bandung bellum afdol kalau belum main ke trans studio bandung, dapat info dari websitenya bulan ini bakalan ada event baru disana, katanya trans studio bandung bakalan di sulap jadi seperti jaman dulu, banyak dinosaurusnya.


The Lost Island & Dino return
mulai tanggal 14 Desember 2013 pertunjukkan ini akan gelar di amphitheater trans studio, yang sudah pernah main kesini pasti tau dong Amphitheater? panggung besar yang ada di tengah-tengah area theme park itu lho.

Untuk pertunjukkanya tidak kalah keren dari kabayan dan legenda putra mahkota, wah udah gak sabar nih nonton pertunjukkan ini.

o ya, selain itu di Science Center juga bakalan di sulap jadi Museum, klik gambarnya klo penasaran bakalan ada apa saja :D ada DINO Movie, Animatronik, Sejarah dino yang dikemas dalam cerita dan suasana yang sangat keren, wah pokoknya udah gak sabar deh..

info lengkapnya via twitter @transstudiobdng atau facebooknya : Trans Studio Bandung, :D enjoy the show.

0 Response to "The Lost Island Show dan DINO RETURN Trans Studio Bandung"

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.