Bangun Bisnis Anda Sekarang Juga, Mulailai dari Hal Kecil

Selamat pagi, salam sejahtera untuk kita semua, membuat keputusan untuk berhenti bekerja dan membangun sebuah usaha tidak mudah bagi kebanyakan orang, sangat banyak diantara kita merasa nyaman berdiam diri dan menggantungkan penghasilan dari pekerjaan sebagai karyawan.

Tapi tidak sedikit juga mereka yang bekerja sebagai karyawan memiliki usaha yang bisa digolongkan cukup besar dan mampu memberikan income melebihi baji yang ia dapat dari perusahaan tempatnya bekerja.

Lalu apakah mereka bisa bertahan dengan double job seperti itu? disisi lain mereka harus menyelesaikan tugas mereka sebagai karyawan dengan pekerjaan yang tiada henti, juga harus memikirkan bagaimana usaha yang mereka bangun bisa berjalan lancar dan terus berkembang, terus tumbuh besar.

Umumnya setelah usaha yang mereka bangun dari kecil hingga sampai pada posisi cukup untuk usaha tersebut memenuhi kebutuhan materi kepada pemiliknya, pemilik usaha tersebut yang sebelumnya berstatus karyawan bisa dengan tegas memutuskan bawhwa dia sanggup bertahan hidup tanpa status karyawan dan gaji tiap bulan yang ia dapatkan.

Ini adalah keputusan yang tepat, pekerjaan yang sedang anda lalui sekarang adalah sebuah batu loncatan untuk satu hal yang lebih besar didepan sana, jangan sampai terlena dan lupa atau kehilangan motivasi karena kenyamanan yang ada sekarang.

Bangkit dan Jadilah seorang Wirausaha, anda akan mendapatkan kebebasan waktu, finansial, tekanan, juga kerjaan yang numpuk, tapi ingat, menjadi seorang wirausaha tidaklah mudah, anda harus menyiapkannya sejak dini, latihan, error terus coba lagi, tidak boleh patah semangat, maju terus sampai mendapatkan hasil yang menurut anda memuaskan.

Terimakasih, semoga catatan hari ini bermanfaat.

0 Response to "Bangun Bisnis Anda Sekarang Juga, Mulailai dari Hal Kecil"

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.