Bulan Ramadhan Kangen Makan Maicih

Ramadhan sambut Ramadhan, dari tahun ketahun berlalu begitu cepat, gak sadar dong ini udah bertemu Ramadhan lagi, nostalgia tahun lalu teringat ketika mau berbuka puasa :D

Makan maicih sampai sakit perut, hahaha, belum pernah kan? saya bareng teman-teman kosan waktu ramadhan tahun kemarin iseng makan keripik pedas maicih, beli di pinggir jalan, alhasil makan 1 bungkus maicih masing-masing 1 bungkus jadi sakit perut.

Kemarin coba cari ditempat yang dulu jualan ternyata udah gak jualan lagi, terus langsung dah nyari via online, ketemu sama web http://keripikmaicih.net
dan jreng, ternyata mereka bisa kirim online dari bandung.​

Karena lokasi ane juga di bandung, ane ajakin COD aja, akhirnya ane satroni deh gudang maicih nya di manteron 2 sukaluyu sana,  hehe, beuh kaget bener, maicih ada segudang, sampe gak nafsu lihatnya, prustasi lihat maicih sebanyak itu, mikir kalau ngabisin segitu abis berapa lama ya, wakakakak..

0 Response to "Bulan Ramadhan Kangen Makan Maicih"

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.