Jaketmotor.co.id - Direktori Jaket Motor Terbaik di Indonesia

Pagi gan, hari ini saya mau cerita sedikit tentang Jaket Motor, kemarin sempat cari refferensi mengenai jaket motor dan detail spesifikasinya, ada begitu banyak sumber & model yang saya lihat tapi semuanya masih belum cocok & pas di hati.

Saya cari Jaket Motor yang bisa dipakai untuk daily ride, bukan hanya untuk touring atau yang jelimet, tebel, berat dan panas, yang santai, ringan dan tentu windproof biar gak masuk angin, sempet tanya ke temen-temen di tempat kerja, katanya kenapa gak pake RESPIRO aja, bahannya oke, kualitas oke, malah ada yang claim sebagai Jaket Motor #1 di Indonesia untuk kualitas bahan, Design & Ketahanannya.

Gak lama langsung deh menuju store terdekat, kebetulan di Bandung ada beberapa store respiro yang sudah di buka, jadi bisa lihat-lihat langsung modelnya, dan emang iya, bener banget, kereeeen abizzz, tapi sayang harganya agak mahal sih, tapi sangat worthed dengan kualitas & barangnya.

harga 400ribuan wajar untuk Jaket Motor keren ini, tanpa panjang lebar, pilih model, warna & ukuran, langsung bungkus ke kasir, akhirnya sekarang jadi pengen beli lagi model lain yang agak extreme buat touring :D hehe, cuma susah banget barangnya, harus nunggu atau keliling store biar dapat barangnya.

Oke deh, sekian dulu, terimakaish yaaa.. sudah menyimak tulisan ini. wasalam.

0 Response to "Jaketmotor.co.id - Direktori Jaket Motor Terbaik di Indonesia"

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.