Cari Jaket Motor Respiro & Daftar Harga Terbaru 2015 Gan?

Udah, langsung meluncur ke TKP aja disini gan : http://jaketmotor.co.id, ada banyak pilihan model, type dan harga jaket respiro, lengkap dengan cara belinya, atau kalau mau langsung bungkus bisa kontak ke CS, instan gan, barang semua dikirim dari bandung, gak usah ragu, agan bisa cek di bio saya, apa aja yang udah saya & tim jual.


Sudah lebih dari 2 tahun jualan online, respiro ini masih baru, terhitung 3 bulan sejak mou pertama jadi authorized online storenya, sekarang masuk ke bulan 4, alhamdulilah banyak teman-teman yang percaya dan akrab sampai sekarang.

Velocity R3 - jaketmotor.co.id
Bukan hanya retail, kita juga bisa bantu untuk coorporate order & custom order, seperti jaket untuk grup atau komunitas, nambah logo, nambah nama dll, cuma ada rules yang harus diikuti kalau di respiro, tidak semua bisa di acak-acak sesuai keinginan, :D

lengkapnya ngobrol sama CS aja ya, sok jangan sungkan silahkan meluncur langsung ke web utama di domain atas, atau lihat katalog online di http://respiro.jaketmotor.co.id buat liat detail harga dan model apa aja yang baru yang ada di respiro.

hatur nuhun.

0 Response to "Cari Jaket Motor Respiro & Daftar Harga Terbaru 2015 Gan?"

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar anda dibawah ini dengan baik & benar, harap tidak melakukan spam karena pasti akan langsung kami hapus, opini, saran dan kritik kami persilahkan.